Kamis, 24 Februari 2011

about me . . .

Hajar setiawan nama saya, lahir di Jakarta pada tanggal 2 mei 1990. Saya anak ke-3 dari pasangan Bapak Widi soetimin dan Ibu Kartini mempunyai hobi bermain sepak bola/futsal dan bermusik, walaupun sepak bola/futsal tidak terlalu didukung oleh keluarga namun saya tetap jalani hobi saya ini hingga sekarang, bermain musik pun tidak saya tinggalkan karna menurut saya hidup sepi tanpa musik, susah meninggalkan musik dari kehidupan saya.

Tk Dharma sari menjadi awal belajar saya, lalu dilanjutkan ke tingkat sekolah dasar di SDN Sudimara barat 02 yang berlokasi di alamat jl. Raden fatah. Banyak kenangan selama saya belajar dan sekolah disana, setelah lulus dari SD lalu saya melanjutkan sekolah tingkat pertama di SMP Darul muttaqien, di sekolah ini saya mempunyai teman-teman yang menarik dan asik-asik begitu pun guru-gurunya sehingga saya nyaman selama bersekolah di smp ini. Lalu lulus dari sekolah tingkat pertama tersebut saya melanjutkan sekolah saya di SMAN 108 jakarta, disini saya menyukai sistem belajar disekolah ini. Guru yang membimbing saya pun baik-baik selama saya bersekolah disma tersebut hingga saya lulus dari sekolah menengah atas tersebut.

Dari situ saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu masuk ke perguruan tinggi atau kuliah. Awalnya saya sedikit bimbang untuk memilih perguruan yang saya ingin tapi setelah saya pilih dan mempertibangkan kembal saya masuk ke perguruan tinggi Universitas Gunadarma yang ingin mengikuti jejak kakak perempuan saya menjadi alumnus Universitas Gunadarma tersebut,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 AZAR BLOG. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator